Dojang Reuhat Tuha bina taekwondoin Aceh Besar

REUHATTUHA.DESA.ID – Dojang (tempat latihan) di Desa Reuhat Tuha, Kabupaten Besar, telah terbentuk untuk menghasilkan atlet potensial dan berprestasi di masa mendatang.

Pembina Dojang Reuhat Tuha, Slamet Riyadi di Reuhat Tiha, Jumat mengatakan di dojang tersebut membina dan melatih atlet usia dini serta remaja yakni mulai dari SD, SMP, SMA terutama yang ada di wilayah Aceh Besar.

Disebutkannya, kegiatan latihan perdana Dojang Reuhat Tuha sudah dimulai Minggu (5/11) bertempat di halaman mushala gampong (desa) ini, yang diikuti puluhan pelajar, termasuk juga dari umum.

Dijelaskannya jadwal kegiatan latihan dilakukan dua kali dalam seminggu, yakni hari Minggu pagi dan Rabu sore. Mengenai jadwal latihan juga bisa didiskusikan.

Dojang Reuhat Tuha tetap menerima para anak-anak dan remaja jenjang SD, SMP dan SMA untuk mendaftar mengikuti latihan di dojang ini.

Selain jenjang SD, SMP, dan SMP, katanya, dojang ini juga menerima dari umum yang mau ikut latihan. “Bagi yang belum sempat mendaftar boleh sekedar melihat-lihat dulu kegiatan latihan,” ujar Slamet Riyadi yang juga pengurus di Pengprov Taekwondo Indonesia (TI) Aceh ini.

Disebutkannya, bela diri taekwondo adalah cabang olahraga yang dipertandingkan pekan olahraga pelajar mulai tingkat daerah dan nasional, PORA, PON, Sea Games dan Olimpiade.

Sumber : aceh.antaranews.com

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan