Mesjid Sibreh Santuni Anak Yatim dan Piatu

Mesjid Sibreh Santuni Anak Yatim dan Piatu

REUHATTUHA.DESA.ID – Mesjid Besar Baitul Makmur Sibreh Kecamatan Sukamakmur Aceh Besar pada Sabtu Malam    ( 9/6 ) menyantuni seratusan anak yatim dan piatu yang berasal dari empat mukim dalam Kecamatan Sukamakmur. Kegiatan yang dihadiri oleh para pengurus Mesjid,Muspika, Remaja Mesjid serta seluruh keluarga penerima santunan.

Tgk.H.Faisal Ali atau yang akrab disapa Lem Faisal menjelaskan bahwa kegiatan santunan ini sudah berlangsung selama dua tahun. Kami pengurus Mesjid dan juga Remaja Mesjid telah memasukkan kegiatan ini sebagai kegiatan tetap untuk membantu para keluarga yatim dan piatu, Alhamdulillah sumbangan yang telah terkumpul  sejak hari pertama Ramadhan hingga kemarin berjumlah Rp. 26.585.00. Sumbangan ini berasal dari Jamaah Mesjid sehingga menjelang Idul Fitri nanti para anak yatim dan piatu tersebut juga merasakan kebahagiaan.

Tgk.H.Faisal Ali juga menyampaikan ribuan terimakasih kepada seluruh jamaah yang turut berpartisipasi sehingga kegiatan ini berjalan lancar dan ada 102 yatim /piatu yang diberikan santunan, bingkisan ( parcel lebaran ) serta sembako []

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan