Tiga Siswi Sibreh Learning Centre Lulus Ke Thailand

REUHATTUHA.DESA.ID – Tiga Orang Siswi Lembaga Kursus dan Pelatihan  Sibreh Learning Centre ( LKP SLC ) lulus pada Program Guru Relawan ke daerah Muslim Pattani Thailand.

Program yang diprakarsai oleh ACSTF      ( Acehnese Civil Society Task Force ) ini bekerjasama  dengan NGO ( Non Government Organization ) Bungaraya Group Di Pattani Thailand.

Menurut Baihaqi selaku Direktur  Sibreh Learning Centre, sebelumnya kami mengirimkan enam orang  peserta untuk mengikuti seleksi tersebut.

Dari enam peserta, tiga diantaranya lulus setelah mengikuti serangkaian tes sejak bulan Juni Lalu.

Kami juga terus melakukan kerjasama dengan lembaga lainnya untuk bagaimana siswa kita bisa mengikuti event serupa di tingkat Internasional, imbuhnya dalam menyemangati siswa yang belum berkesempatan lulus.

Juanda Jamal selaku Penasihat Lembaga  ACSTF mengungkapkan bahwa ada 17 peserta seluruh Aceh yang telah lulus administrasi dan  mengikuti tes wawancara, namun karena kuota yang terbatas maka yang diterima hanya 9 orang.

Insya Allah akhir bulan Juli kita akan berangkat dan sekarang sedang mempersiapkan dokumen – dokumen yang diperlukan imbuhnya.

* Berikut Peserta Lulus dari LKP SLC :

1. Raudhah Murni

2. Nurul Fazillah

3. Raudhatur Rahmah

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan