BUPATI ACEH BESAR LANTIK PENGURUS PB IPAR

REUHATTUHA.DESA.ID – Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali , sabtu (8/12 ) melantik Pengurus Besar Ikatan Pemuda Aceh Besar (PB IPAR) di aula SMK Al-Mubarkeya Kecamatan Ingin Jaya. Pelantikan yang dibarengi dengan acara Maulid Akbar Pemuda Aceh Besar tersebut turut diisi dengan tausiah Maulid yang disampaikan oleh Tgk.Fakhruddin Lahmuddin,M.Pd. Abdul Muthaleb selaku ketua panitia acara mengatakan bahwa acara pelantikan ini terlaksana atas kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak sehingga acara berlangsung khidmat dan meriah.

Amatan di lokasi pelantikan terlihat ratusan Pengurus Besar Ikatan Pemuda Aceh Besar (PB IPAR) turut hadir dalam memeriahkan acara ini serta beberapa unsur tokoh Aceh Besar serta pimpinan OKP pun turut hadir. Dalam sambutannya, Bupati Mawardi Ali mengharapkan Ikatan Pemuda Aceh Besar yang baru dilantik ini nantinya mampu membawa organisasi ini ke arah yang lebih maju serta dapat menjadi mitra pemerintah dalam membangun Aceh Besar yang bermartabat dan Bersyariat.

Fata Muhammad,MM selaku Ketua PB IPAR tepilih menyampaikan, bahwa organisasi ini tidak bisa berjalan tanpa bantuan dari semua pengurus. IPAR adalah wadah tempat berkumpulnya para senior dari berbagai latar belakang di Aceh Besar, ada dari OKP, pengusaha, anggota legislatif dan sebagainya.

” Saya tidak dapat menjalankan roda organisasi bila tidak ada dorongan dari semua anggota, dengan adanya organisasi IPAR kita berharap semua pemuda senior di Aceh Besar dapat bersatu kembali “, ungkap Fata Muhammad yang juga menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Besar.

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa Pengurus Besar Ikatan Pemuda Aceh Besar (PB IPAR) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) pada tanggal 10 Maret 2018 lalu di Permata Hati Hotel, Meunasah Manyang  Kecamatan Ingin Jaya. Mubes tersebut menghasilkan Fata Muhammad,MM sebagai ketua PB IPAR periode yang baru. IPAR diharapkan mampu menjadi momentum konsolidasi pemuda untuk lebih solid menghadapi dinamika sosial, budaya, politik dan ekonomi di Aceh Besar.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan