Muhibuddin Ucok Pimpin Komite Sekolah SMPN 1 Sukamakmur

REUHATTUHA.DESA.ID – SMPN 1 Sukamamkmur Sibreh mengadakan Musyawarah Besar untuk pembentukan Komite Sekolah SMPN 1 Sukamakmur periode tahun 2018 – 2021 pada Rabu ( 12/12 ) Di aula sekolah setempat.

Mukhtar, S.Pd selaku kepala SMPN 1 Sukamakmur sangat mengapresiasi pada peserta yang hadir demi menyukseskan mubes tersebut sehingga saudara Muhibuddon Ucok terpilih secara aklamasi.

Buchari Yahya selaku Ketua Komite periode 2015 – 2018 mengharapakan agar komite baru yang telah terbentuk dapat bekerja keras agar dapat lebih memajukan SMPN 1 Sukamakmur yang telah menghasilkan belasan ribu alumni tersebut.

Muhibuddin Ucok selaku ketua terpilih menuturkan bahwa beliau sangat perlu dukungan dari semua pihak agar dapat bekerjasama memajukan SMPN 1 sukamamkmur. Selaku alumnus sekolah tersebut, Muhibuddin juga akan fokus terhadap pembinaan mental peserta didik terlebih kenakalan remaja yang salah satunya bersumber dari pengaruh media dan narkoba yang sudah sangat merajalela.

Turut hadir dalam Mubes tersebut para tokoh masyarakat sukamakmur, Majelis Pendidikan Daerah KabupatenAceh Besar, perwakilan wali murid dan guru serta praktisi pendidikan.

Berikut susunan Komite SMPN 1 Sukamakmur periode 2018 – 2021 : 

 Pengurus Teras:

1. Ketua : Muhibuddin Ucok, ST

2. Wakil  : Tarmizi,S.Pd

3. Sekretaris : Risfannaidi,ST

4.Wakil  : Adnan,S.Pd

5. Bendahara : Fauziah, S.Pd

6.Wakil : Linda Hastuti, SE

Bidang – bidang

1.Bid.Pendidikan : Anwar,M.Pd

2.Bid.Pelatihan : dr.Mukhtar Hasyim

3. Bid.Sarana dan Pembangunan : H.Kamaruddin

4. Bid.Keagamaan dan PHBI : Drs.Zainal Abidin

5.bid.Kamtib : Serma Ujang dan Brigadir Faisal

6. Bid.Sosial dan Humas : Baihaqi,S.Pd

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan