Peringati Maulid, WIM 69 Undang Tokoh Ulama Nasional Sebagai Penceramah

REUHATTUHA.DESA.ID – Salah satu tempat wisata terbesar di Kabupaten Aceh Besar, yaitu Wahana Impian Malaka 69 yang terletak di Kecamatan  Kutamalaka akan mengadakan rangkaian acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H. Peringatan Maulid yang dipusatkan langsung di area tempat wisata tersebut akan menghadirkan penceramah sekaligus tokoh ulama nasional yang juga menjabat sebagai wakil sekjen MUI Pusat, KH. Tengku Zulkarnain.

H.Azwir Basyah selaku direktur WIM 69 mengatakan bahwa Insya Allah acara akan dilaksanakan pada hari selasa tanggal 25 Desember 2018, tepatnya malam rabu pada pukul 8 malam ba’da isya. Acara ini akan turut mengundang seluruh masyarakat dan pengunjung WIM 69. Acara rutin tahunan ini juga nantinya akan dihadiri oleh Wakil Ketua DPRA Sulaiman Abda, Ketua DPRK Aceh Besar Sulaiman S.E serta undangan unsur lainnya juga akan hadir.

Seperti yang kita ketahui, Wahana Impian Malaka 69 adalah salah satu tempat wisata yang terletak dekat dengan area pegunungan di Aceh Besar, sehingga sangat cocok untuk berbagai kalangan karena lingkungan yang asri dan segar.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan